JAKARTA – Ajang balapan Formula E di Jakarta telah berlangsung, menariknya provider Indosat bekerja sama dengan pihak panitia dan menghadirkan berbagai layanan 5G yang memanjakan pengunjung, Senin (6/6/2022).

Baca juga : Lewat “Alunan Temu” Indosat Beri 50GB hanya Seratus Ribu

Indosat Ooredoo Hutchinson (IOH) memberikan layanan 5G salah-satunya untuk permainan simulasi balapan Formula E dengan lintasan layaknya Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC).

“Kami menyediakan permainan yang bisa teman-teman coba, tentu saja ini memanfaatkan jaringan 5G kami,” kata Desmond Cheung Chief Technology Officer IOH dikutip dari detik.com.

Baca juga : Indosat Ooredoo Hutchison Catat Laba Kuat di Kuartal I Tahun 2022

Lebih lanjut, disediakan juga siaran live streaming dengan kamera 360 derajat yang diunggah ke Youtube. Dengan support 5G dari Indosat, membuat kualitas gambar menjadi bagus dan lancar alias tak buffering.

Terakhir, Desmond berharap setiap penggemar dan penonton Formula E mendapatkan pengalaman yang maksimal dalam melihat Jakarta E-Prix walau hanya secara daring. Bagi penonton luring yang berada di area Circuit Festival, mereka juga dapat menikmati layar yang tersedia di booth IOH dan terhubung dengan layanan 5G Indosat.

Baca juga : Indosat Ooredoo Hutchison Siapkan 300 Titik Optimalisasi Jaringan Jelang Libur Lebaran