RAKYAT NEWS, Tekno – Asus ROG Phone 7 Ultimate adalah game beast yang mendapat peringkat teratas dari banyak penggemar game. Asus secara konsisten menghadirkan mesin game kelas atas, dan tambahan terbaru untuk jajaran mereka ini tidak berbeda. Asus ROG Phone 7 Ultimate mengemas beberapa fitur terbaik yang menarik bagi setiap gamer yang mencari smartphone yang menawarkan pengalaman bermain game yang luar biasa.

Kualitas pembuatan ponsel adalah yang terbaik, dan desainnya mencolok, memberikan tampilan dan nuansa premium. Bagian depan ponsel didominasi oleh layar AMOLED 6,78 inci yang mengesankan, dilengkapi dengan perlindungan layar Gorilla Glass Victus. Resolusi diatur pada 1080 x 2448 piksel, dan menawarkan rasio aspek 20,4:9, memungkinkan Anda menikmati game dalam definisi tinggi.

Untuk lebih meningkatkan pengalaman bermain game, Asus menyertakan kecepatan refresh 144Hz dengan waktu respons 1 ms, membuat setiap pengalaman bermain game menjadi lancar dan mulus. ROG Phone 7 Ultimate juga hadir dengan dukungan untuk konten HDR10+ dan kecerahan hingga 1000 nits, menjadikannya bagus untuk konsumsi media.

Ponsel ini mengemas chipset Qualcomm Snapdragon 888+, menjadikannya salah satu ponsel tercepat. Chipset ini juga dilengkapi dengan RAM 18GB yang sangat besar, yang lebih dari cukup untuk mendukung semua kebutuhan gaming dan multitasking Anda. Selain itu, penyimpanan tidak menjadi masalah pada ponsel ini, karena dilengkapi dengan penyimpanan cepat tipe UFS 3.1 512GB, dan tidak memiliki penyimpanan yang dapat diperluas.

Salah satu fitur hebat dari Asus ROG Phone 7 Ultimate adalah pemicu permainan yang terletak di tepi kiri perangkat. Pemicunya peka terhadap tekanan dan dapat disesuaikan untuk game yang berbeda. Mereka menawarkan mekanisme kontrol yang tepat dan responsif yang pasti akan memberi Anda keuntungan saat memainkan game favorit Anda. Ponsel ini juga memiliki sistem pendingin internal yang mencakup ruang uap, yang membantu menghilangkan panas yang dihasilkan oleh chipset, memastikan ponsel tidak terlalu panas.