JAKARTA – Amazfit, merek global smart wearable terkemuka dari Zepp Health (NYSE: ZEPP), memperkenalkan Amazfit GTS 4 Mini, smartwatch dengan desain ultra ramping dan ringan yang dilengkapi dengan pilihan lebih dari 120 mode olahraga serta fitur manajemen kesehatan yang mudah digunakan sehingga cocok dijadikan asisten untuk membantu mengelola aktivitas harian mulai dari bekerja, berolahraga hingga beristirahat. Kini, memiliki tubuh sehat dan bugar pun bukan sekedar impian!

Selain dilengkapi dengan pilihan lebih dari 120 mode olahraga, Amazfit GTS 4 Mini bahkan dapat mengenali tujuh gerakan olahraga secara otomatis.

Jadi, tidak hanya dapat melacak data aktivitas pengguna untuk sejumlah besar latihan, Amazfit GTS 4 Mini ini juga dapat melacak data berdasarkan aksi pengguna secara mudah dan cepat.

Algoritme Status Latihan PeakBeatsTM yang populer dari merek ini juga siap membantu pengguna meninjau data kinerja penting seperti VO2 Max, Beban Pelatihan, dan lainnya, baik untuk kepentingan pendekatan profesional ataupun untuk memonitor kemajuan personal.

Ratih Ayu Syafriza, seorang model sekaligus Miss Glam World 2019 yang telah merasakan pengalaman sebagai pengguna Amazfit GTS 4 Mini mengatakan “Banyak yang menanyakan bagaimana saya dapat tetap mempertahankan tubuh ideal yang sehat dan bugar di tengah padatnya aktivitas sehari-hari. Salah satu cara mudah namun memberikan dampak yang signifikan adalah memiliki aplikasi atau perangkat pintar yang dapat membantu mengatur jadwal olahraga rutin. Sempat kesulitan untuk mengunjungi pusat kebugaran secara rutin, seorang pelatih kebugaran merekomendasikan agar saya dapat berkomitmen dengan diri sendiri dalam meluangkan setidaknya 30 menit untuk berolahraga di sela-sela aktivitas dimanapun saya bisa. Sampai akhirnya saya menemukan Amazfit GTS 4 Mini yang tak hanya memiliki tampilan desain ultra ramping dan ringan, tapi juga dilengkapi fitur olahraga dan manajemen kesehatan yang mudah digunakan. Jadi selain terlihat stylish dan nyaman digunakan, Amazfit GTS 4 Mini ini performanya luar biasa sebagai personal training virtual untuk saya.”