RAKYAT.NEWS, TEKNO – Tablet adalah pilihan yang bagus bagi mereka yang tidak ingin membawa laptop tetapi membutuhkan layar yang lebih besar daripada smartphone . Ada banyak tablet di pasaran, beberapa di antaranya lebih menonjol dari yang lain. IPad Apple mendominasi pasar tablet secara umum, jadi bisa dimaklumi jika banyak orang mencari penawaran iPad.

Namun ada alasan untuk memilih tablet Android atau tablet Windows sebagai gantinya. Baik Anda menggunakan perangkat Apple atau hanya menginginkan tablet yang memberikan pengalaman serupa dengan ponsel pihak ketiga, kami menawarkan penawaran hebat untuk tablet. Dan jangan lupakan nilai uang yang luar biasa tablet Amazon Fire atau tablet Windows yang membantu menjembatani kesenjangan antara pekerjaan dan rumah.

Berikut Tablet Android Terbaik 2023

iPad Air 10,9 inci (gen ke-5)

Anda dapat menghemat $40 untuk iPad Air terbaru Apple hari ini. Harganya $599 di Apple Store dan menampilkan chip Apple M1 yang ditemukan di iPad Pro perusahaan, bersama dengan kamera depan sudut lebar dengan 5G dan video fokus otomatis tengah. Penasehat iPad CNET Scott Stein masih merekomendasikan iPad 10,2 inci yang terjangkau bagi kebanyakan orang, tetapi dia melihat iPad Air ini sebagai langkah maju yang pasti. Hemat $99 di Amazon dengan model dasar merah muda 64GB. Baca ulasan iPad Air 2022 kami.

Apple iPad mini (2021)

Ada smartphone besar yang ukurannya sebanding dengan iPad terkecil, tetapi tetap bagus untuk audiens tertentu. Paling baik jika Anda menginginkan sesuatu yang hampir seukuran saku untuk menonton video biasa, bermain game, atau membaca. Dan saat digunakan dengan konsol, ini bekerja dengan baik dengan layanan cloud gaming yang baru. Diskon saat ini lebih rendah dari potongan harga $99 bulan lalu, tetapi Mini masih merupakan salah satu dari sedikit iPad yang dapat Anda temukan dengan harga kurang dari daftar harga saat ini. Baca ulasan iPad Mini (2021) kami.