MAKASSAR – PT Tekno Jaya Indonesia yang merupakan perusahaan software dan hardware yang fokus di bidang teknologi informasi telah mengukir sejumlah prestasi.

Risman Arung Bratawijaya selaku Direktur PT. Tekno Jaya Indonesia mengatakan sejak berdiri di tahun 2014 lalu, perusahaan yang dibawah kepemimpinannya itu telah berhasil membantu sejumlah instansi dalam penyediaan layanan teknologi informasi.

“Sejumlah instansi pemerintah maupun perusahaan swasta telah mempercayakan kepada kami untuk sistem informasinya,” ujar Risman, Jumat (20/10) di salah satu cafe dibilangan jalan Sutomo Makassar.

Kata dia, perusahaan yang fokus pada bidang teknologi dipimpinnya itu juga telah digunakan beberapa kampus di Makassar.

Bahkan perusahaan provider pun telah mempercayakan pihaknya dalam mengelola produk layanan informasinya.

Ia mengatakan kehadiran Tekno Jaya Indonesia ini juga diusianya yang hampir 10 tahun semakin memperluas kawasan pelayanan.

Dipaparkan Risman, produk pemerintah dan swasta yang telah dikelolanya yakni sistem informasi akademik, website company profile, website kampus, website berita, sistem anjungan informasi, sistem antrian, aplikasi penjualan online, aplikasi mobile PDAM, aplikasi desa teknodesa dll.

“Semoga ke depan akan semakin banyak pihak yang akan memilih kami sebagai partner kerja dan menggunakan layanan kami,” harapnya.