4. Ubah Font dan Tata Letak

Siapkan opsi tata letak dan pemformatan teks agar berfungsi dengan baik. Font mungki menjadi salah satunya, dan tepat di atas daftatr drop-down font Anda dapat memilih tambahkan font untuk mengimpor yang baru.

Sementara itu, lika Anda membuka menu file dan memilih pengaturan halaman, Anda memiliki. opsi untuk beralih ke tampilan Tanpa Halaman, yang terlihat seperti satu dokumen panjang, tanpa jeda halaman.

5. Manfaatkan Template.

Jangan meremehkan berapa banyak waktu yang dapat dihemat oleh template. Meskipun benar bahwa terkadang template juga terbatas, Anda dapat memulainya dari dokumen. Dari Google Drive pilih baru, Google Documents, dan dari template untuk melihat beberapa pilihan.

6. Dapat melakukan Panggilan Video

Produk Google lain yang bekerja dengan baik adalah Google Meet. Untuk alasan yang kita semua tahu, panggilan video adalah hal yang biasa kita lakukan, maka dari itu Google menambahkan tombol meet di sudut kanan atas di antarmuka Documents.

Anda akan melihanya saat membuka dokumen, dan jika Anda mengkliknya pilih Mulai rapat baru. Semua orang yang terlibat dalam panggilan tersebut dapat melihat dokumen yang ada dan Anda dapat berdiskusi.

Baca Juga : 5 Tips Hadapi Pertengkaran Secara Dewasa Bersama Pasangan