RAKYAT NEWS, Tekno – Lenovo ThinkPad X13s adalah laptop yang dirancang khusus untuk pemakaian bisnis dengan pilihan layar Full-HD 13,3 inci atau 4K 14 inci. Sebagai laptop bisnis, X13s bagi para pekerja mobile yang membutuhkan kinerja handal dalam desain yang tipis.

Desain tipis dengan kinerja handal

Design tipis Lenovo ThinkPad X13s membuatnya mudah untuk dibawa kemanapun Anda pergi. Meskipun desainnya tipis, laptop ini memiliki kemampuan yang sangat handal. Didukung oleh prosesor AMD Ryzen 5000 Series terbaru dan platform grafis Radeon, laptop ini dapat menangani hampir semua tugas, dari pencetakan dokumen sampai penyuntingan video.

Sistem operasi Windows 10 Pro juga sudah ada di dalamnya, dan RAM yang mencapai 32 GB membuat X13s dapat menjalankan beberapa aplikasi sekaligus tanpa kekhawatiran akan terjadinya pembekuan atau lag.

Keamanan canggih

Lenovo ThinkPad X13s dilengkapi dengan fitur keamanan yang dapat membuat para penggunanya merasa lebih tenang. Terdapat sidik jari dan kamera IR untuk akses yang lebih mudah dan aman. Windows Hello dengan kemampuan pengenalan wajah dan suara diperbarui juga tersedia di laptop ini.

Keyboard ThinkPad dan kecerahan layar

Keyboard ThinkPad yang terkenal dengan ketahanan dan kenyamanannya hadir di Lenovo ThinkPad X13s. Pengguna akan menemukan keyboard retroiluminasi dengan tombol yang nyaman dan responsif saat mengetik. Selain itu, layar memiliki kecerahan hingga 400 nits, menjadikannya mudah dibaca di bawah sinar matahari langsung. Dalam memastikan kecemerlangan layar, Lenovo juga menggunakan teknologi Dolby Vision.

Baterai dan konektivitas

Lenovo ThinkPad X13s dilengkapi dengan baterai daya tahan lama yang kepiawaian membuat Anda bekerja selama berjam-jam. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan konektivitas nirkabel Wi-Fi 6 dan Bluetooth 5.2.