MAKASSAR – Mayoritas masyarakat Indonesia memilih sepeda motor sebagai alternatif berkendara karena dinilai lebih praktis serta efisien segi waktu dan bahan bakar, khususnya dalam menghadapi rutinitas harian di jalanan yang kembali padat.

Baca Juga : Semarak HUT RI, Komunitas Yamaha Gelar Touring di Berbagai Kota

Terlebih saat ini semua kegiatan kembali normal, termasuk waktu sekolah tatap muka. Maka, untuk menghindari kemacetan pengendara cenderung memilih sepeda motor baik berkendara sendiri maupun bersama anak.

Mendukung semangat dan kualitas berkendara bersama anak, Yamaha menghadirkan beragam pilihan motor 125 cc Yamaha. Salah satunya produk Yamaha Gear 125 yang menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia.

Seperti yang diungkapkan Sherly Purnama (32), seorang Ibu Rumah Tangga aktif yang memiliki rutinitas mengantar jemput anak sekolah dengan sepeda motor mengaku lebih percaya diri saat berkendara dengan Yamaha GEAR 125.

“Dari awal saya pilih motor Yamaha Gear 125 karena sebagai pemula saya cari motor yang bodynya pas dengan postur tubuh saya dan tarikannya juga enteng tapi tetap kuat. Karena saya pakai motor selain untuk antar jemput anak sekaligus belanja ke pasar dan antar barang, maka saya juga sengaja cari yang ada pijakan kaki anak supaya anak nyaman saat diantar jemput dan banyak tempat bawa barang supaya jadi tetap nyaman pas bawa tas anak, barang, atau belanjaan dari pasar,” ujarnya.

Lanjutnya, ia tetap pede saat berkendara walau dengan rute yang tidak memungkinkan.

“Lalu rute saya pasti lewat tanjakan deket rumah, tapi karena motornya kuat jadi saya tetap pede walau bawa barang banyak,” jelasnya.

Yamaha Gear 125 memiliki banyak ruang untuk menyimpan barang bawaan, mulai dari rak depan dengan kapasitas lebih besar serta penutup sehingga lebih tenang saat meletakkan perlengkapan kecil, seperti gadget, charger, botol minum, dan kunci-kunci.