Hanya beberapa kota besar yang sudah bisa menikmatinya seperti aglomerasi Jabodetabek, Bandung, Batam, Balikpapan, Makassar, Surakarta, Surabaya, dan juga Denpasar. Namun, hal ini tidak perlu dikhawatirkan karena lambat laun, keberadaan jaringan 5G akan diperluas sehingga semua orang betul-betul bisa mengaksesnya.

Smartphone dengan Kemampuan Jaringan 5G

Saat itu, meski jaringan 5G belum diresmikan, banyak brand-brand smartphone ternama sudah siap-siap dengan produknya. Memang, kebanyakan ponsel 5G tetap bisa mengakses jaringan 4G meski jaringan 5G belum ada.

Beberapa smartphone 5G yang bisa Anda masukkan ke wishlist antara lain POCO M3 Pro 5G, Redmi Note 10 5G, Samsung Galaxy A 22 5G, Realme 8 5G, Oppo A74 5G, Samsung Galaxy A32 5G, POCO F3, Vivo V21 5G, Samsung Galaxy A52s 5G, dan yang terbaru adalah Samsung Galaxy M33 5G. Nah, yang mana favorit Anda?

Samsung, brand smartphone dan juga produk elektronik lain yang sudah malang melintang di Indonesia, telah mengumumkan secara resmi perihal rilis produk terbaru mereka yakni Samsung Galaxy M33 5G. Anda mungkin telah menyimak Instagram story brand tersebut yang menyebutkan bahwa penjualan produk teranyar mereka akan diselenggarakan lewat program flash sale mulai tanggal 20-24 April 2022.

Samsung bisa dibilang sangat cermat menentukan waktu rilis karena pada tanggal tersebut bertepatan dengan pembayaran THR para pekerja yang ada di Indonesia. Orang-orang yang ingin memiliki smartphone baru ketika lebaran nanti jadi bisa memiliki pilihan terbaik. Apalagi harga yang dibanderol cukup terjangkau yakni mulai dari 3,9 juta saja.

Samsung M33 5G menawarkan dua varian yakni RAM 6 GB dengan memori internal 128 GB dan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Apabila tertarik, Anda dapat mengecek Blibli dan melakukan pembelian di sana untuk mendapatkan produk original Samsung M33 5G.