iPad 10,2 inci (Gen ke-10)

iPad terbaru Apple mendapat penghematan biaya. Model generasi ke-10 terbaru memiliki prosesor yang lebih cepat, kamera fokus lanskap yang lebih baik untuk obrolan video, layar yang lebih besar, dan USB-C. Namun, mengisi daya Pensil Apple membutuhkan dongle yang eksotis (tidak memiliki dukungan Pensil 2). Selain itu, penyimpanan default 64GB tidak cukup kecuali Anda berencana untuk menyimpan sebagian besar barang Anda di cloud. Dapatkan diskon $20 untuk model 64GB di Silverat Amazon sekarang. Baca ulasan iPad 10th Gen kami.

Samsung Galaxy Tab S7 FE

Samsung Galaxy Tab S7 FE adalah tablet Android yang menempati ruang antara iPad dasar dan iPad Pro. Galaxy Tab S7 FE dasar (kependekan dari Fan Edition) dengan penyimpanan 64GB saat ini didiskon lebih dari $100 di Amazon. Tablet ini memiliki layar lebar 12,4 inci dan menyertakan S Pen Samsung untuk menggambar dan mencatat.

Fire HD 8 Plus

Amazon terus memproduksi tablet terjangkau terbaik untuk konsumsi media. Fire HD 8 berada di tengah-tengah kisaran dan berada di posisi yang tepat untuk harga dan kinerja. Model 2022 menampilkan desain yang lebih tipis dan ringan dengan prosesor yang lebih cepat dan masa pakai baterai 1 jam lebih lama dari model sebelumnya (13 jam vs. 12 jam). Ini bisa dibilang pilihan yang terjangkau untuk streaming video, membaca e-book, dan menjelajahi web, tetapi ada baiknya menunggu untuk mengambil dengan harga diskon Amazon secara teratur menawarkan diskon, termasuk diskon $40 sekarang. Kami juga merekomendasikan menghabiskan $20 ekstra untuk versi Plus, yang menambahkan lebih banyak RAM (3GB bukannya 2GB) dan pengisian nirkabel.