Fire HD 10

Amazon’s Fire HD 10 adalah tablet terbesar dan terkuat yang ditawarkan perusahaan. Ini fitur layar 10 inci yang tidak hanya lebih besar dari layar 8 inci Fire HD 8, tetapi jauh lebih cerah. Fire HD 10 menyertakan fitur untuk pelanggan Prime, memungkinkan anggota untuk streaming dan mengunduh film, acara TV, dan game dengan mudah. Tablet api tidak menggunakan Android versi murni. Sebagai gantinya, ia menggunakan Fire OS berbasis Android Amazon dan mendapatkan aplikasi dari App Store Amazon. Anda harus memasang sendiri tokonya, tetapi Anda tetap dapat mengunduh aplikasi dari Google Play. Ini berarti gamer dapat mengakses semua game seluler favorit mereka untuk pengalaman bermain game yang luar biasa di tablet mereka. Fire HD 10 mulai dari $150 tetapi saat ini dijual seharga $85.

Microsoft Surface Pro 8

Surface Pro 8 digantikan oleh Surface Pro 9 di jajaran tablet Microsoft musim gugur lalu, tetapi model baru ini hanya mendapat peningkatan sederhana seperti CPU Intel yang lebih baru, tipe RAM yang sedikit lebih cepat, dukungan 5G, dan beberapa opsi warna baru. . Jika Anda dapat menemukan Surface Pro 8 dengan diskon yang signifikan, Surface Pro 8 menawarkan alternatif yang kuat dan hemat biaya untuk Surface Pro 9. Surface Pro 8 menampilkan layar Full HD 13 inci yang ditenagai oleh prosesor Core i5 generasi ke-11, 8. RAM GB dan SSD gigabita 128 GB. Model ini memiliki harga jual $1.240, tetapi telah dikurangi $310 di Amazon dan menyertakan keyboard/penutup tambahan.

Samsung Galaxy Tab A7 Lite

Relatif terjangkau dengan harga murah, tablet ini merupakan tablet hiburan murah untuk anak-anak. Ini menampilkan layar kecil 8,7 inci (ramah anak) dengan resolusi 1.340 x 800 piksel dan dilindungi oleh casing logam yang kokoh (tahan anak). Casing keyboard tidak termasuk.