Perbedaan utama antara Pro dan Pro Max biasa adalah ukuran layarnya. Memberi Pro Max beberapa fasilitas tambahan dapat meyakinkan pembeli untuk membeli iPhone terbesar (dan termahal) dari Apple. Mark Gurman dari Bloomberg juga percaya bahwa Apple dapat mengubah nama iPhone Pro Max menjadi iPhone Ultra di masa mendatang agar lebih selaras dengan produk lain seperti Apple Watch Ultra.

Perpindahan iPhone yang telah lama ditunggu-tunggu ke USB-C bisa dibilang alasan terbesar untuk bersemangat tentang smartphone Apple berikutnya. Peralihan ini berarti pengguna iPhone akhirnya dapat mengisi daya iPhone, iPad, dan Mac mereka dengan jenis kabel pengisi daya yang sama, sehingga mengurangi gesekan dan membuat iPhone lebih nyaman. Kami juga senang melihat apakah Apple membedakan iPhone 15 Pro Max dari iPhone 15 Pro. Saya telah berdebat bahwa Apple harus memberi iPhone raksasa lebih banyak fitur yang memanfaatkan layar yang lebih besar, seperti iPad.

OnePlus 11 5G

Situs Cina OnePlus memberi kita gambaran sekilas tentang apa yang diharapkan ketika OnePlus 11 diluncurkan secara global pada bulan Februari.

Apa yang kami nantikan: OnePlus 11 5G sudah tersedia di Cina, tetapi ponsel baru akan diluncurkan di seluruh dunia pada 7 Februari. Berdasarkan apa yang kami pelajari dari OnePlus China, ponsel baru ini akan menampilkan layar OLED 6,7 inci dengan kecepatan refresh 120Hz, prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2, dan pengisian cepat 100W. Ini adalah peningkatan dari pengisian cepat 80W OnePlus yang diperkenalkan pada perangkat tahun lalu, tetapi sayangnya kecepatannya terbatas pada 65W untuk model AS.

OnePlus 11 5G juga memiliki kamera utama 50MP, kamera ultra lebar 48MP, dan kamera telefoto 32MP. Ini cocok dengan spesifikasi sebelumnya oleh pembocor terkenal Steve Hammerstoft yang diposting di blogGadgetGang.