Mengapa saya senang: Untuk perusahaan yang dijuluki “Pembunuh Unggulan”, harga OnePlus mendekati harga yang coba dikurangi oleh pesaing dalam beberapa tahun terakhir. Namun, OnePlus masih terkenal dengan penjualan perangkat terjangkau yang menyertakan sejumlah fitur canggih seperti pengisian daya super cepat.

OnePlus 10 Pro nyaris menjadi pesaing hebat bagi iPhone. Rekan saya Andrew Lanxon menulis saat meninjau perangkat. Namun, batasan yang sedikit mengecewakan seperti kamera dan kurangnya pengisian daya 80W di AS mencegahnya menjadi sebesar mungkin. Mari berharap OnePlus dapat mengatasi kritik ini di perangkat generasi berikutnya.

Jajaran Samsung Galaxy S23

Jajaran Samsung Galaxy S22.

Apa yang kami harapkan: Menurut rumor, Samsung Galaxy S23 dapat membawa peningkatan penting ke dua area yang secara tradisional menjadi fokus raksasa teknologi Korea: kamera dan desain.

Rumor Galaxy S23 Ultra mungkin menyertakan kamera utama 200MP Pada pertengahan Januari, Samsung memicu spekulasi lebih lanjut bahwa itu akan menuju ke Galaxy S23 Ultra dengan mengumumkan sensor gambar baru yang mampu menangkap gambar 200MP, yang tampaknya merupakan lompatan besar dari sensor 108MP utama Galaxy S22 Ultra. di kertas.

Samsung juga dapat memberikan Galaxy S23 dan S23 Plus biasa desain yang dimodifikasi mendekati model Ultra. Gambar milik leaker tepercaya Hemmerstoffersuggest menunjukkan bahwa Samsung akan menghapus tonjolan kamera dari S23 dan S23 Plus dan menggantinya dengan lensa menonjol yang ditemukan di Galaxy S22 Ultra. Gambar dipublikasikan di blog teknologi Digit dan Smartprix bekerja sama dengan Hemmerstoffer.

Kami tidak tahu persis apa yang diharapkan dalam hal kinerja, tetapi Samsung biasanya mengemas chip seluler terbaru Qualcomm ke dalam versi baru ponselnya yang diluncurkan di AS dan beberapa pasar lain. Itu berarti kita cenderung melihat Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 di ponsel Samsung Galaxy mendatang. Chip baru ini menawarkan efisiensi daya yang lebih baik, ray tracing untuk meningkatkan estetika dalam game seluler, kecerdasan buatan yang diperbarui untuk membedakan pengguna dengan lebih baik di latar belakang Zoom, dan banyak lagi. Analis Kuo percaya bahwa Samsung dapat membuang prosesor Exynosnya sendiri dan hanya mengandalkan Qualcomm di Galaxy S23.