Why I’m Excited: Ketika saya menguji Galaxy A53 5G sekitar peluncuran, saya pikir harganya jauh lebih mahal daripada yang sebenarnya. Itu tidak sempurna, tetapi Samsung menawarkan paket harga yang komprehensif dengan Galaxy A53 5G. Semoga kesuksesan seri Google Pixel A akan memotivasi Samsung untuk meningkatkan permainan ponsel murahnya.

Samsung Galaxy Z Flip 5

Samsung Galaxy Z Flip 4.

Apa yang kami harapkan: Ponsel lipat masih baru bagi kebanyakan orang, tetapi Samsung Galaxy Z Fold akan menjadi generasi kelima pada tahun 2023. Kerutan kurang terlihat, menurut outlet berita Korea The Elec. Laporan itu tidak mengatakan dengan pasti bahwa Z Fold 5 akan memiliki peningkatan ini, tetapi Samsung mengatakan itu sebagai hambatan yang perlu diatasi untuk membuat ponsel lipat lebih populer.

Jika tidak, kita dapat mengharapkan peningkatan rutin pada kamera dan prosesor Galaxy Z Fold 5. Samsung juga menambahkan beberapa fitur multitasking baru ke Z Fold 4 tahun ini. Saat layar dilipat menjadi dua, trackpad kecil. . Jadi kemungkinan kita juga akan melihat peningkatan perangkat lunak lain di masa mendatang.

Samsung biasanya merilis ponsel lipat baru pada bulan Agustus, yang berarti kemungkinan besar kita akan melihat Z Fold berikutnya sekitar waktu itu.

Why I’m Excited: Galaxy Z Fold 5 membutuhkan lebih dari sekadar S Pen untuk menghadirkan ponsel lipat ke arus utama. Tetapi menjadikan S Pen sebagai bagian yang lebih besar dari pengalaman bisa sangat membantu dalam menentukan identitas Z Fold dan mengapa itu ada. Samsung mempromosikan Z Fold 5 sebagai perangkat yang berfokus pada produktivitas, sehingga memiliki S Pen bawaan terasa seperti langkah alami. Galaxy Z Fold 4 dan Z Fold 3 kompatibel dengan S Pen, tetapi harus dibeli secara terpisah.