Mengapa saya sangat senang: Kamera smartphone sudah sangat canggih, saya bertanya-tanya apakah sensor 200MP benar-benar membuat perbedaan yang berarti. Apa pun itu, akan menarik untuk melihat bagaimana Samsung mengembangkan pengalaman kamera di jajaran S23-nya, mengingat meningkatnya persaingan dari seri Google Pixel dalam beberapa tahun terakhir. Saya juga mendukung perubahan desain Galaxy S23 dan S23 Plus agar lebih mirip dengan Galaxy S23 Ultra. Berdasarkan render, terlihat rapi dan ramping dibandingkan dengan kamera Galaxy S22.

Google Piksel 7A

Ponsel Cerdas Google Pixel 6A.

Diharapkan: Jika Google tetap dengan tradisi, kita dapat melihat versi Pixel 7 yang lebih murah yang dikenal sebagai Pixel 7A di musim semi atau musim panas. Rumor tentang Pixel 7A jarang terjadi saat ini. Namun, pengembang Kuba Wojciechowski mengklaim telah menemukan detail di basis data Android yang mungkin terkait dengan Pixel 7A, menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan.

Menurut temuan Wojciechowski, Pixel 7A dapat memiliki kecepatan refresh 90Hz dan pengisian daya nirkabel yang lebih tinggi. Ini adalah dua fitur yang tidak dimiliki Pixel 6A. Render yang bocor dari Hemmerstoffer, sekali lagi diposting di Smartprix, menunjukkan bahwa Pixel 7A akan memiliki desain yang sangat mirip dengan pendahulunya.

Pixel 7A juga dapat menampilkan prosesor Tensor G2 yang sama yang menggerakkan Pixel 7 dan 7 Pro, dan pengaturan kamera yang menyertakan sensor lebar dan ultra lebar. Itu, tentu saja, jika Pixel 7A mengikuti jejak yang sama dengan Pixel 6A.

Ponsel Google Pixel seri-A mengesankan dari perspektif nilai. Itulah mengapa Pixel 6A memenangkan Penghargaan Pilihan Editor CNET dan merupakan ponsel Android paling populer di bawah $500. Jika Google dapat mempertahankan label harga $ 449 yang sama sambil memperbaiki beberapa kekurangan Pixel 6A, itu akan menjadikannya pesaing yang tangguh bagi Samsung di pasar ponsel murah.