Jajaran Google Pixel 8.

Apa yang diharapkan: Pixel 7 dan 7 Pro Google belum dirilis hingga setelah pertengahan Oktober 2022, tetapi rumor tentang keluarga Pixel 8 sudah mulai muncul. kode tersedia. Hasilnya adalah kedua perangkat ini diberi nama kode “Shiba ” dan “Husky ” dan diberi nama kode “Zuma “, menunjukkan bahwa ini ditenagai oleh prosesor baru. Menurut WinFuture, kode tersebut juga menunjukkan bahwa kedua perangkat ini akan berjalan di Android 14 dan menyertakan RAM 12GB.

Mengapa saya senang: Saya belum bersemangat, karena belum ada banyak rumor tentang Pixel 8 dan 8 Pro yang diharapkan. Tapi yang paling menarik bagi saya adalah fitur-fitur baru yang akan dibawa oleh chip Google generasi berikutnya ke ponsel masa depan. Chip Tensor Google saat ini telah mengaktifkan fitur yang terasa praktis dan berguna dalam kehidupan sehari-hari, seperti Magic Eraser, Face Unblur untuk meningkatkan kualitas gambar, dan kemampuan menambahkan label speaker ke teks di aplikasi Sound Recorder. Ini membuat Google bersemangat tentang apa yang dapat dilakukannya selanjutnya.

Samsung Galaxy A54 5G

Ponsel Samsung Galaxy A53 5G.

Apa yang diharapkan: Samsung mungkin terkenal dengan perangkat Galaxy S-nya, tetapi jika Anda berbelanja dengan anggaran terbatas, ponsel seri Galaxy A patut dipertimbangkan. Angsuran berikutnya dalam seri ini diharapkan diberi nama Galaxy A54 5G setelah peluncuran Galaxy A53 5G musim semi lalu.

Berdasarkan beberapa bocoran yang mengemuka sejauh ini, Galaxy A54 5G akan mengalami sedikit peningkatan dibandingkan A53 5G. Diharapkan menampilkan layar 6,4 inci dan tiga kamera belakang, sedikit lebih kecil dari layar A53 6,5 inci. Ini menurut leaker Hemmerstoffer, yang membagikan render untuk memamerkan desain Galaxy A54 5G dengan blog teknologi 91Mobiles. Menurut laporan dari situs teknologi Belanda Galaxy Club, A54 5G mungkin memiliki baterai yang sedikit lebih besar dari pendahulunya.